November 11, 2020

4 Tipe Rumah Premier Estate 3 untuk Anda

Untuk Anda yang sedang melirik Premier Estate 3 sebagai hunian, tentunya butuh untuk mencari tahu lebih jauh tipe - tipe hunian apa saja yang ada di dalam perumahan tersebut. Mengetahui tipe - tipe yang tersedia di dalam kawasan komplek pastinya membantu Anda untuk bisa memutuskan mana unit rumah yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan. Sebab kebutuhan dan keinginan setiap orang berbeda - beda. Dan berikut adalah ulasan tipe rumah yang tersedia di Premier Estate 3:

 

Tipe Antibes

Ini adalah tipe rumah pertama yang tersedia di Premier Estate 3. Tipe Antibes adalah rumah dengan spesifikasi lebar 9 meter sehingga sangat cocok bagi keluarga yang membutuhkan ruang lebih luas dan lebar untuk kegiatan sehari - hari. Tipe rumah Antibes dilengkapi dengan 4 kamar tidur serta service area untuk asisten rumah tangga. Selain itu, master bedroom di rumah tipe ini pun dilengkapi pula dengan area walk in closet. Rumah Tipe Antibes dibanderol dengan kisaran harga 2.1 milyar Rupiah.

 

Tipe Besacon

Jika rumah Tipe Antibes memiliki 4 kamar tidur, maka rumah Tipe Besacon hanya memiliki 3 kamar tidur. Secara keseluruhan, luas rumah pun berbeda. Namun jangan khawatir sebab kualitas rumah tipe ini tetap sangat baik dan master bedroomnya pun tetap memiliki area walk in closet. Hunian Tipe Besacon sangat cocok dipilih oleh mereka yang memiliki budget lebih sedikit. Pasalnya, harga rumah Tipe Besacon dibanderol dengan kisaran harga 1,5 milyar Rupiah.

 

Tipe Cholet

Mencari rumah di Premier Estate 3 dengan budget lebih rendah? Maka hunian Tipe Cholet mungkin bisa menjadi jawaban. Sebab harga rumah Tipe Cholet dijual dengan harga 1.2 milyaran saja, tetapi jumlah kamar tidurnya tetap sama seperti Tipe Besacon yakni 3 kamar tidur. Namun tentu saja karena harganya lebih murah, luas tanah dan bangunan pun berbeda.

 

Tipe Deaux

Nah, rumah Tipe Deaux ini adalah rumah yang pas sekali untuk pasangan muda. Sebab, jumlah kamarnya hanya ada dua buah dan luas tanahnya pun ideal yakni 60 meter persegi. Diantara ketiga tipe lainnya, rumah Tipe Deaux tentu saja memiliki harga jual yang paling ekonomis yakni 1 milyaran saja.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent