November 11, 2020

Tempat‌ ‌Berbelanja‌ ‌Terdekat‌ ‌dari‌ ‌Premier‌ ‌Estate‌ ‌3‌ ‌

Premier Estate 3 Kranggan adalah sebuah kawasan perumahan yang berdiri di lokasi strategis dan juga dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas. Misalnya sekolah, infrastruktur transportasi hingga pusat perbelanjaan terbaik. Hadirnya pusat perbelanjaan terbaik pun secara langsung memberi keuntungan bagi penghuni, sebab dengan adanya tempat berbelanja tersebut penghuni menjadi lebih mudah dalam mencari maupun membeli berbagai macam kebutuhan sehari - hari. Beberapa contoh pusat perbelanjaan yang berada dekat Premier Estate 3 yaitu:

 

Trans Studio Mall Cibubur

Adalah mall paling baru yang ada di dekat Premier Estate 3. Meskipun paling baru, tetapi tenant yang ada dalam Trans Studio Mall / TSM ini sangat lengkap. Mulai dari supermarket, tenant fashion hingga tenant restoran. Selain itu, karena masih baru, mall ini pun masih sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi. Tak heran, jika setiap hari TSM ramai dikunjungi terutama di akhir pekan.

 

Mall Ciputra Cibubur

Selain Trans Studio Mall, Mall Ciputra Cibubur juga bisa dikategorikan sebagai mall baru di dekat Premier Estate. Tak kalah mewah dengan Trans Studio Mall, Mall Ciputra ini pun memiliki bangunan yang sangat baik dan mewah. Selain itu, tenant di dalamnya pun merupakan tenant high end untuk kalangan menengah. Sehingga banyak orang yang senang mengunjungi mall ini karena suasananya pun sangat enak untuk berbelanja atau pun sekedar berjalan - jalan.

 

Plaza Cibubur

Jika kedua mall diatas adalah mall baru, maka berbeda dengan Plaza Cibubur. Plaza Cibubur adalah pusat perbelanjaan modern kawakan di area Cibubur. Sehingga tidak heran apabila di dalam Plaza Cibubur pun diisi oleh tenant yang lebih lengkap dan lebih beragam. Selain itu, jumlah pengunjung Plaza Cibubur pun lebih banyak jika dibandingkan dengan kedua mall yang disebutkan sebelumnya.

 

Pasar Kranggan

Terakhir, ada sebuah pasar tradisional yang berada dekat Premier Estate 3 yakni Pasar Kranggan. Pasar ini lebih banyak dikunjungi oleh mereka yang ingin mencari dan membeli bahan makanan dengan harga lebih murah dan tentunya bisa ditawar. Pasar Kranggan adalah tempat yang pas untuk Anda berbelanja segala macam kebutuhan rumah tangga seperti bahan masakan.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent