November 11, 2020

3 Tol Terdekat dari Premier Estate 3

Untuk Anda yang sedang mencari rumah baru di sekitar area Kranggan Cibubur, ada sebuah perumahan baru yang cocok untuk Anda. perumahan tersebut bernama Premier Estate 3. Perumahan ini memiliki konsep modern minimalis dan tentu saja berada di lokasi strategis. Saking strategisnya, perumahan Premier Estate 3 dikelilingi oleh 3 gerbang dan exit tol. Dan berikut adalah 3 gerbang serta exit tol yang dimaksud:

 

Tol Jagorawi

Pertama, ada Tol Jagorawi dengan gerbang serta exit tol terdekat yakni Tol Cibubur. Jaraknya dari perumahan dekat sekali, bahkan Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendara saja untuk sampai. Gerbang dan exit Tol Cibubur ini adalah gerbang dan exit yang paling sering dipilih oleh penghuni jika mereka ingin bepergian.

 

Tol JORR

Kedua, Tol JORR dengan exit Jatiwarna pun bisa menjadi opsi jika Anda ingin bepergian ke area Bekasi maupun Cikampek. Sama seperti Tol Jagorawi, jarak Tol JORR pun dekat hanya sekitar 10 menit berkendara. Tol JORR lebih banyak dipilih oleh penghuni yang ingin beraktivitas di area Bekasi, Cikampek maupun Cakung.

 

Tol Cimanggis - Cibitung

Ketiga, ada tol yang baru saja beroperasi yakni Tol Cimanggis - Cibitung. Lokasi tol ini pun mudah dijangkau dari Premier Estate 3. Exit tol terdekat adalah exit Tol Cibubur. Ruas tol ini lebih banyak dan lebih sering dipilih oleh penghuni yang beraktivitas di wilayah Tangerang.

 

Itu adalah tiga tol yang berada dekat sekali dengan Perumahan Premier Estate 3. Dengan adanya tiga ruas tol tersebut, tentu kegiatan penghuni akan menjadi lebih mudah dan efisien. Waktu tempuh pun akan menjadi lebih pendek. Ini hanyalah salah satu dari banyak keunggulan dan infrastruktur lain yang berada dekat Premier Estate 3. 

 

Jika Anda tertarik untuk memiliki salah satu rumah di Premier Estate 3, maka Anda harus bergegas sebab sampai saat ini sudah banyak rumah yang laku dan penjualannya pun cepat sekali. Jika tidak bergegas, Anda pasti tidak akan kebagian unit rumah. Miliki rumah di Premier Estate 3 sekarang juga sebelum kehabisan!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent